Tjahjokumolo.id- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo mengingatkan segenap jajarannya di Kementerian PANRB untuk memonitoring dan melakukan evaluasi akan jalannya reformasi birokrasi di semua lini agar Visi Misi Presiden berjalan dengan baik.

Dalam amanatnya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara di halaman Kantor Kementerian PANRB, Senin (09/03), Menteri PANRB Tjahjo Kumolo menambahkan “ASN di Kementerian kita wajib hukumnya mengawal reformasi birokrasi agar berjalan sesuai yang diamanatkan Kabinet Indonesia Maju. Jangan lagi kerja kita berorientasi proses, tapi harus berorientasi pada hasil-hasil yang nyata sebagaimana yang sering diamanatkan Bapak Presiden Joko Widodo dalam berbagai kesempatan.”

“Mewujudkan ASN yang berintegritas dan professional merupakan tuntutan yang harus dipenuhi. Jangan terjebak dengan hiruk pikuk kebebasan, karena sebagai ASN kita dibatasi oleh aturan-aturan. Bentengi diri dari narkoba, praktik korupsi, dan radikalisme,” kata Menteri Tjahjo.

Menteri Tjahjo juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina agar dapat terbebas dari berbagai macam penyakit terutama ditengah merebaknya virus corona.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan satu unit mobil ambulans dari PT.Taspen. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Taspen ANS Kosasih.

Upacara ini diikuti oleh Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Staf Ahli bidang Budaya Kerja Kementerian PANRB Teguh Widjinarko, Direktur Keuangan PT.Taspen Patar Sitanggang, perwakilan PT.Taspen, serta para pegawai di lingkungan Kementerian PANRB. (admin)