Semarang- Menteri PANRB Tjahjo Kumolo mengapresiasi penerbitan buku 100 Tokoh Jawa Tengah yang disusun oleh politisi dan wartawan senior Dr. BambangSadono, S.H., dkk. Hal itu disampaikan saat menghadiri Peluncuran Buku 100 Tokoh Jawa Tengah di Hotel Semesta Semarang, Minggu/01-03.

“Sebagai salah satu nama dari 100 Tokoh Jateng, kata Tjahjo yang juga mantan Ketua DPD KNPI Jateng, saya merasa dalam kiprah di dunia politik dengan jabatan politik lebih dari 37 Tahun, merasa belum maksimal berbuat untuk bangsa dan negara khususnya masyarakat Jateng. Semoga ke depan saya terus dapat amanah dan ridho Allah SWT mengabdi untuk kemaslahatan masyarakat bangsa dan negara tercinta Indonesia khususnya sekarang sebagai pembantu Presiden Bp Jokowi dan Wk Presiden Bp Ma’ruf Amin dalam melaksanakan tugas prioritas beliau yaitu reformasi birokrasi.”
Dengan diterbitkannya buku 100 Tokoh Jawa Tengah ini, upaya untuk memberikan informasi seluas luasnya kepada masyarakat Jawa Tengah khususnya akan peran kiprah orang-orang Jawa Tengah diberbagai bidang dapat menjadi insipirasi dan tauladan.